Brigjen Umar Efendi Jabat Wakapolda Lampung

 

Brigjen Umar Efendi Jabat Wakapolda Lampung

Bandar Lampung (Forum) - Jabatan Wakapolda Lampung mengalami rotasi dari yang semula dijabat Brigjen Subianto kini beralih ke Brigjen Umar Efendi. 

Serah terima jabatan dan upacara pengukuhan dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Akhmad Wiyagus di Siger Lounge Mapolda Lampung, Selasa (3/1/2023).

Pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor KEP /1754/II/2022 tertanggal 23 Desember 2022. 

Baca Juga: Suami Cabut Laporan, Kasus Jaksa Selingkuh Berakhir Damai

Dalam surat telegram tersebut, Umar Efendi menggantikan Subianto dimutasikan ke jabatan baru sebagai perwira tinggi (Pati) Polda Lampung dalam rangka pensiun.

Sementara, posisi Wakapolda Lampung digantikan oleh Brigjen Umar Effendi, yang sebelumnya menjabat Dirkamneg Baintelkam Polri. 

Dalam amanatnya, Kapolda Lampung, Irjen Akhmad Wiyagus mengatakan, momentum pengukuhan  jabatan ini merupakan implementasi suatu proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan, dalam tubuh Polri.

"Jabatan merupakan amanah yang harus ditunaikan dan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat. Sehingga diharapkan organisasi dapat berjalan dengan baik," kata Irjen Akhmad Wiyagus. (FB-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama