Tabrakan Sepeda Motor vs Truk di Tulangbawang Barat, 1 Tewas

 

Tabrakan Sepeda Motor vs Truk  di Tulangbawang Barat, 1 Tewas

Tubaba (Forum) - Satu orang meninggal dunia setelah terlibat tabrakan antara sepeda motor dengan truk Jalan Raya Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis (15/12) dini hari sekitar pukul 03.40 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, yakni pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BE 4101 QL, bernama Solikin (28).

Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal mengatakan, bahwa pihaknya mengetahui insiden kecelakaan setelah mendapatkan informasi dari warga yang memberi tahu adanya kejadian kecelakaan tersebut. 

Kemudian, anggota Satlantas Polres Tulang Bawang Barat langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

"Setelah kita tiba di tempat kejadian perkara (TKP), menurut keterangan saksi mata dari masyarakat setempat, kecelakaan berawal dari truk Mitsubishi dengan nomor polisi BE 8545 UQ yang dikendarai oleh Jito (49) melaju dari arah Simpang PU diduga oleng dan masuk ke jalur berlawanan, disaat yang bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Solikin (28) dari arah Dayamurni, sehingga terjadilah kejadian adu kambing tersebut," katanya.

"Pengendara mobil tersebut berasal dari warga Tiyuh Way Sido diduga menabrak sepeda motor dengan titik tabrak pada bagian depan sebelah kiri," tambahnya.

Samsi menerangkan, jika korban terseret sejauh kurang lebih 18 meter sehingga menyebabkan warga Tiyuh Candra Mukti tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Upaya yang kita lakukan membawa korban ke RS Asy-Syifa Medika untuk dilakukan visum, kemudian korban langsung dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan ditempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tiyuh setempat," pungkasnya. (FTb-13)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama