Lansia di Bandar Lampung Tewas Ditabrak Truk

 

Lansia di Bandar Lampung Tewas Ditabrak Truk


Bandar Lampung (Forum) - Tb (69) seorang lansia tewas kecelakaan setelah sepeda motornya ditabrak oleh truk di Jalan Soekarno - Hatta depan SMA Yadika, Kelurahan Labuhan Dalam, Bandar Lampung, Rabu (28/12).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi berawal dari kendaraan yang diduga kuat berjenis truk melaju dari arah Rajabasa menuju Panjang.

"Saat didepan SMA Yadika Bandar Lampung, sopir diduga tidak konsentrasi sehingga tidak menyadari jika di depannya ada Kendaraan sepeda motor milik korban yakni; Yamaha Mio Sporty Warna Biru Nopol BE 4975 ST," katanya.

Kemudian, lanjut Gunawan, tanpa disadari truk tersebut menyenggol bagian stang sepeda motor yang dikendarai oleh TB (69).

Baca Juga: Kunjungan ke Lampung, Menteri Perdagangan Borong Produk UMKM

"Mengakibatkan sepeda motor terjatuh dan terdorong kedepan, sedangkan untuk pengendaranya terpental ke kanan dan secara bersamaan terseret oleh kendaraan penabrak," ucapnya.

Setelah kejadian tersebut, truk itu sempat berhenti, kemudian langsung pergi meninggalkan korban.

Akibat laka lantas tersebut korban mengalami luka robek dibagian kepala belakang, serta sejumlah luka di bagian kaki kanan dan bahu kanan.

"Korban juga mengalami pendarahan di bagian mulut, dan meninggal di tempat kejadian," ujarnya. (FB-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama