Kreatif, Panwaslu Kecamatan Rajabasa Pasang Banner Sosialisasi Awasi Pemilu di Terminal Rajabasa

Kreatif, Panwaslu Kecamatan Rajabasa Pasang Banner Sosialisasi Awasi Pemilu di Terminal Rajabasa


Bandar Lampung (Forum) - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Rajabasa memiliki ide kreatif untuk memasang banner sosialisasi Awasi Pemilu dengan memanfaatkan keberadaan Terminal Rajabasa yang selama ini dikenal sebagai salah satu ikon Kota Bandar Lampung agar fungsi sosialisasi bisa berjalan lebih efektif.

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Rajabasa, Ali Husin, pemasangan banner sosialisasi Awasi Pemilu ini sangat penting agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Rajabasa memahami akan pentingnya pemilu yang jujur, adil dan transparan.

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Rajabasa untuk berpartisipasi aktif dalam mengawasi pelaksanaan pemilu maupun pemilukada agar menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin yang sesuai dengan pilihan rakyat," kata Ketua Panwaslu Kecamatan Rajabasa, Ali Husin, Jumat (16/12).

Sementara itu, Komisioner Panwaslu Kecamatan Rajabasa, Khairina Hidayati menilai selama ini keberadaan Terminal Rajabasa amat strategis dan masih dimanfaatkan masyarakat untuk berpergian sehingga amat strategis jika dilakukan sosialisasi Awasi Pemilu.

"Dengan memanfaatkan Terminal Rajabasa ini, sasaran sosialisasinya bukan hanya masyarakat yang ada di Kecamatan Rajabasa saja tapi juga seluruh masyarakat Lampung, sehingga fungsi sosialisasi bisa benar-benar efektif dan maksimal," terang Khairina.

Pemasangan banner sosialisasi Awasi Pemilu itu dilakukan Jum'at (16/12) setelah seluruh komisioner, kepala sekretariat dan staf Panwaslu Kecamatan Rajabasa melakukan kegiatan Jum'at bersih. (msr)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama